Thursday 15 October 2015

Dak Keraton Bekasi Cor Dak Praktis


Cor dak praktis untuk bangunan bertingkat Meningkatnya populasi penduduk dibarengi harga tanah meningkat berakibat sempit nya lahan dunia.

Mendorong pertumbuhan bangunan bukan lagi menyamping melainkan vertikal ke atas yang mengakibatkan lahirnya bangunan bertingkat seperti rumah tinggal, ruko, rukang, sekolah, dll. Pelat lantai merupakan hal yang esensial. Efesiensi bangunan beringkat sangat ditentukan oleh pelat lantai tersebut. Selama ini pelat lantai yang paling popular dan dikenal oleh masyarakat luas hanyalah lantai dengan cor konvensional. Penggunaan beton bertujuan agar bangunan bertingkat menjadi kokoh. Akan tetapi metode ini memiliki banyak kekurangan salah satunya bahan baku yang relatif mahal, penggunaan peranca kayu menyebabkan bangunan lantai bawah terganggu serta tidak ramah lingkungan. Padahal ada metode pelat lantai yang lebih efesien dan praktis yaitu adanya lantai pelat rusuk “Dak Keraton(Keramik komposit beton)” dengan pengisian tanah liat bakar.

Efesiensi yang dicapai dengan menggunakan tekhnik pelat rusuk telah terbukti lebih baik dibandingkan lantai cor konvesional. Konstruksi dak keraton merupakan teknologi yang telah dikembangkan di beberapa Negara di eropa. Teknologi ini kemudian dibawa masuk ke Indonesia melalui proyek bantuan teknis pembangunan industri bahan bangunan yang diawasi oleh UNDP. Dak keraton yang memang diciptakan untuk solusi efensiensi bahan material, ekonomis dan praktis pada cor dak untuk bangunan bertingkat

Konsultasikan segera kebutuhan anda kepada kami
Hubungi : 081310530118 / Pin BB : D244E226


No comments:

Post a Comment